Paper

1. Kritik terhadap teori perencanaan (planning theory) dalam konteks pembangunan kota

KRITIK TERHADAP TEORI PERENCANAAN (PLANNING THEORY) DALAM KONTEKS PEMBANGUNAN KOTA

2. Mixed use development sebagai representasi pembangunan kota berkelanjutan (sustainable city)

“MIXED USE DEVELOPMENT SEBAGAI REPRESENTASI PEMBANGUNAN KOTA BERKELANJUTAN (SUSTAINABLE CITY)”

4. Pola Spasial Pergerakan Moda Transportasi Informal (Paratransit) di Kawasan Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

https://zejimandala.wordpress.com/2013/07/25/pola-spasial-pergerakan-moda-transportasi-informal-paratransit-di-kawasan-stasiun-lempuyangan-yogyakarta/

4. Resilient Infrastructure: “Konsep dan Strategi Perencanaan  Pembangunan Transportasi Berkelanjutan”; Studi Kasus Kota Curitiba, Brazil.

https://zejimandala.wordpress.com/2013/07/31/resilient-infrastructure-konsep-dan-strategi-perencanaan-pembangunan-transportasi-berkelanjutan-studi-kasus-kota-curitiba-brazil/

5. Proses dan Strategi Penguatan Partisipasi Masyarakat dalam Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Demen dan Kebonrejo Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta.

https://zejimandala.wordpress.com/2013/09/26/proses-dan-strategi-penguatan-partisipasi-masyarakat-dalam-penyusunan-rencana-pembangunan-jangka-menengah-rpjm-desa-demen-dan-kebonrejo-kabupaten-kulonprogo-daerah-istimewa-yogyakarta/

6. Laporan Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Demen dan Kebonrejo Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta.

https://zejimandala.wordpress.com/2013/10/01/penyusunan-rencana-pembangunan-jangka-menengah-desa-rpjmdes-desa-demen-dan-desa-kebonrejo-kecamatan-temon-kabupaten-kulon-progo/

Tinggalkan komentar